oleh

Pemberitaan Pasca TMMD,Tim Jurnalis Tetap Kerja Keras

 

Kabupaten Semarang – “Tetap kerja keras”Itu yang dilakukan oleh sejumlah anggota Tim Jurnalis TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga pasca penutupan program TMMD.Pasalnya,setelah TMMD di Desa Ketapang,Kecamatan Susukan,Kabupaten Semarang,Jawa Tengah ditutup, namun masih banyak hal yang harus diketahui publik terkait TMMD tersebut,maka dari itu anggota tim jurnalis dari Kodim 0714/Salatiga tetap bekerja keras demi pemberitaan program TMMD.

” Kami masih terus kerja keras pasca TMMD,karena masih banyak hal yang harus diketahui publik. Misalnya testimoni atau tanggapan dari banyak pihak dengan hasil TMMD di Desa Ketapang.Hal tersebut sangat penting,supaya program TMMD lebih bisa untuk diketahui khalayak umum sekaligus bisa dipakai untuk evaluasi pelaksanaan TMMD ke depan, ” ungkap Koordinator Tim Jurnalis TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga, Pelda Wahyuda.

Kesibukan yang dialami Tim Jurnalis tidak hanya yang berada di kantor media center saja,akan tetapi sejumlah tim jurnalis yang berada di lapangan juga tidak kalah sibuknya.Mereka terus mengadakan wawancara dengan banyak pihak terkait semua hasil program TMMD di Desa Ketapang.

Kami sendiri tidak tau sampai kapan pubikasi TMMD ini akan berakhir,yang jelas banyak hal yang masih perlu diketahui publik, terkait apa saja tanggapan warga pasca pelaksanaan TMMD.Itu semua demi evaluasi untuk program TMMD kedepan agar lebih meningkat baik mutu serta kualitas program TMMD.Minggu,04-04-2021.

(Kodim 0714/Salatiga)

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed