oleh

Komunikasi Untuk Menjaga Hubungan Baik Harus Terus Dilakukan

 

Kabupaten Semarang – Sertu Muslih tetap rajin melaksanakan anjangsana dengan warga Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang meskipun kegiatan program TMMD sudah ditutup pada 31 Maret 2021 lalu.

Akan tetapi, Sertu Muslih masih tetap aktif berkomunikasi sosial dengan masyarakat.
Sertu Muslih kali ini berkunjung ke rumah salah seorang earga di Dusun Sarimulyo Rt 03 Rw 05 Desa Ketapang, untuk menjaga hubungan baik yang selama ini sudah terjalin.

“Tugas saya selaku Babinsa, adalah menjaga ketertiban dan Keamanan di wilayah binaan. Maka dari itu, komunikasi untuk menjalin hubungan baik harus selalu dilakukan secara terus menerus”, kata Sertu Muslih

Menurut warga Dusun Sarimulyo, Slamet (50 tahun), apa yang sudah di lakukan TNI saat ini merupakan sebuah kegiatan yang tidak boleh di pandang sebelah mata karena hasil dan manfaat yang kami rasakan sangat besar dengan adanya TMMD di desa kami ini”, ungkapnya.

Slamet menambahkan bahwa dirinya sangat berimakasih atas apa yang sudah dilakukan oleh prajurit TNI dalam membangun desanya.
‘Kerja keras prajurit TNI dalam membangun Desa Ketapang, tidak akan pernah kami lupakan”, pungkas Slamet. (*Pendim 0714/Salatiga).

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed