oleh

Keakrapan Satgas dengan Warga Ketapang Disaat Selesainya Program TMMD

-Kodim Salatiga-24 views

 

Kab Semarang – Kesibukan di sela-sela Penutupan Program TMMD, tidak menjadi penghalang bagi Satgas TMMD Ke-110 Kodim 0714/Salatiga dalam menjalin keakraban dengan masyarakat, di lokasi sasaran TMMD .

Satgas TMMD selalu menyempatkan diri untuk berkomunikasi sosial (Komsos) bersama warga setempat, Jum’at (02/04/2021), dengan memanfaatkan waktu istirahat.

Walau hanya sekedar ngobrol dan cerita lelucon serta pengalaman sewaktu bertugas, menurut Anggota Satgas TMMD Kodim 0714/Salatiga Letda Deni , telah menambah keakraban TNI dengan warga Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang .

“Masyarakat disini sangat ramah dan baik mereka sangat sopan . dan apa adanya. Senang bisa akrab dengan warga disini,” sebut Letda Deni Satgas TMMD Ke-110, Kodim 0714/Salatiga .

Letda deni menyatakan, keakraban dan kebersamaan dengan warga, selama TMMD ini, membuat bertambahnya saudaraan , yang terjalin berkat TMMD ini.

Lebih lanjut Letda Deni mengaku senang, karena kemanunggalan TNI dengan Rakyat, bisa mewujudkan pekerjaan TMMD Pengecoran jalan , Semuanya menjadi ringan . sehingga tak terasa TMMD ini sudah di Tutup .

(Pendim 0714)

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed