oleh

Cek Ulang Barang Inventaris Desa

-Kodim Salatiga-32 views

 

Kab semarang, beritaterbit.com – Satgas TMMD reguler Ke 110 Kodim 0717/salatiga di desa ketapang kecamatan susukan kabupaten semarang . Jumat (02/04/2021)
Dengan selesainya kegiatan TMMD maka tenda serbaguna dibongkar oleh Satgas TMMD sebelum dibongkar anggota Satgas bersama perangkat dan warga desa Ketapang merapikan kursi para tamu undangan yang Sudah Tidak terpakai .
Sehingga tidak mengganggu saat pembongkaran tenda setelah kursi dirapikan dan di hitung Sesuai Jumlah Peminjaman , kemudian di Cek ulang Barang Kali Ada yang Rusak . Bila Ada yang Rusak maka Anggota Satgas dan warga Akan Memperbaiki . ini Merupakan suatu Bukti Pertanggung Jawaban Sehingga tidak Mengecewakan warga .
Setelah lengkap maka kursi dikembalikan ke gudang RW setempat .
Sebelum dikembalikan perlengkapan dicek terlebih dahulu sehingga apabila ada kekurangan ataupun kerusakan secepatnya bisa dicari solusinya
Setelah Semua dinyatakan lengkap Maka anggota Satgas Menyerahkan Kepada Muh Lasin (50) Ketua Rw sarimulyo dan dinyatakan di Terima Oleh Ketua Rw .
sehingga Satgas sangat menjaga kepercayaan warga manakala dipinjamkan sesuatu untuk kelancaran program TMMD yang berlangsung di desa Ketapang.(Pendim 0714)

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed