oleh

Warga Sedih Melihat Kepergian Satgas TMMD Kodim 1206/PSB

-Kodim 1206/PSB-32 views

Pengkadan – terlihat dari raud wajah ibu Imul yang sangat sedih melihat kepergian Anggota Satgas TMMD Kodim 1206/PSB,di Dusun Tintin Kemantan, Desa hulu Pengkadan, kecamatan Pengkadan, kabupaten Kapuas hulu.
Rabu (31/03/2021).

Ibu Imul saat melihat kepergian Anggota TNI yang telah selesai melaksanakan tugas mereka, meneteskan air matanya kerena dia merasa TNI sudah seperti anak sendiri,”ucapnya.

Semoga TNI bisa hadir lagi bersama kami,kami sangat berterima kasih atas bantuan TNI yang selama ini banyak membantu kami, baik dalam hal sekecil apa pun sampai pekerjaan yang sangat berat,”ungkap ibu Imul.

Salah satu anggota satgas TMMD Kodim 1206/PSB Praka Yoga Setiawan juga merasa sedih karena kamu pun Anggota TNI juga merasa seperti bagian dari keluarga, semoga keakraban kita ini tidak hanya berakhir di sini saja tetapi selamanya akan kami kenang kebaikan warga yang ada di Dusun Tintin Kemantan, Desa hulu Pengkadan, kecamatan Pengkadan, kabupaten Kapuas hulu.”ungkap Praka Yoga Setiawan.

Praka Yoga Setiawan, mengungkap kan rasa terima kasih kepada warga Desa hulu Pengkadan, yang selama ini telah menerima kami di Dusun Tintin Kemantan, Desa hulu Pengkadan, kecamatan Pengkadan,
Bahkan sudah menjadi ibu serta keluarga kami saat kami berada di desa hulu Pengkadan, kami juga atas nama Satgas TMMD Kodim 1206/PSB meminta maaf kepada warga Desa hulu Pengkadan, kemungkinan ada kesalahan yang tidak kami ingat saat berada di desa hulu Pengkadan ini,”ucap Praka Yoga Setiawan.
(And/1206).

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed