oleh

TMMD Resmi Di Tutup, Dandim 1206/PSB Kunjungi Dusun Sukarami Untuk Melihat Perkembangan lokasi Digital Urban

Pengkadan – TMMD Regtas Ke 110 Kodim 1206/PSB sudah resmi di tutup pada tanggal 31 Maret kemarin, TMMD Regtas Ke 110 berupa sasaran fisik pembukaan jalan sepanjang 3, 8 Km, pembuatan 7 jembatan serta 9 gorong-gorong yang menghubungkan dua desa di dua kecamatan, yaitu Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan dengan Desa Beringin, Kecamatan Hulu Gurung.

Dengan selesai nya program TMMD Regtas Ke 110 Kodim 1206/PSB dengan hasil yang sangat memuaskan dan pastinya akan memberi manfaat yang luar biasa untuk masyarakat sekitar, di sektor ekonomi tentunya.

Dandim 1206/PSB sekaligus Dansatgas TMMD Regtas Ke 110 Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P menyampaikan, personil satgas TMMD sudah membantu membangun tempat Digital Urban di Dusun Sukarami, untuk mempermudah warga sekitar berkomunikasi ataupun berkreasi. Maka dari itu saya selaku Dandim 1206/PSB mengecek perkembangan tempat Digital Urban yang sangat di butuhkan warga ini.

“Semoga dengan adanya tempat “Digital Urban” ini akan membantu dan mempermudah masyarakat sekitar dalam berbagai hal. Terutama untuk anak-anak sekolah, di saat masa pandemi Covid-19 ini mereka harus belajar online. Dan tempat ini bisa di manfaatkan mereka untuk belajar sekaligus berkreasi dan berinovasi menyalurkan bakat mereka.” Ucap Dandim. (Erk/1206)

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed