oleh

TMMD ke-110 Kodim 1206/Psb Sukses Selesaikan Kegiatan Fisik Dan Non Fisik

Pengkadan – semangat tinggi dan gotong royong, Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-110 Kodim 1206/Psb sukses menyelesaikan semua kegiatan fisik dan nonfisik yang direncanakan pada program tersebut. Semuanya terhitung 32 kegiatan fisik dan 10 kegiatan fisik yang diselesaikan dalam kurun waktu sekitar 1 bulan.

“Alhamdulillah, kami panjatkan syukur kepada Allah SWT atas pencapaian ini. Kami bisa menyelesaikan semua kegiatan sebelum batas waktu terakhir,” kata Komandan Kodim (Dandim) 1206/Psb Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P melalui Basiter (Baintara Seksi Teritorial)

“Seluruh rangkain kegiatan pada program TMMD ini dikerjakan dengan semangat patriotisme, gotong royong, dan pengorbanan yang tinggi. TNI bersama masyarakat dengan dukungan jajaran pemerintahan lainnya bahu-membahu untuk mengerjakan dan menyelesaikan semua kegiatan fisik dan nonfisik,” ujar Serda Danny

Setelah kegiatan selesai, ujar dia, semua kalangan yang terlibat dan terkait program TMMD ke-110 di Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu.Kamis(01/04/2021)Dapat bernapas lega dan memanjatkan rasa syukur.

“Hasil yang dicapai merupakan hasil dari jerih payah kita semua, baik TNI, pemerintah daerah, maupun masyarakat di Desa Sukaluyu dan elemen lainnya. Satgas TMMD bersama masyarakat telah bekerja dengan penuh semangat di bawah terik matahari dan guyuran hujan,” tuturnya
(Dny/1206)

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed