oleh

Terimakasih Satgas TMMD 110 Putussibau Telah Renovasi Masjid Al-Mubarraq

Pengkadan-Terlihat Masjid Al-Mubarraq yang nampak rapi dan indah berkat Program TNI Manunggal Membangun Desa ke 110 Kodim 1206/ Putussibau ,sebagai sasaran fisik dengan sasaran lain jelang menyambut perayaan bulan suci Ramadhan dan jelang Hari Raya Idul Fitri 1442H.

Satgas TMMD 110 Putussibau yang telah merampungkan bangunan jalan penghubung di dua Kecamatan ,juga telah membangun fasilitas tempat wudhu di masjid Al-Mubarraq.
upaya di lakukan oleh satgas TMMD 110 Putussibau adalah melaksakan apa menjadi keluhan ,dari jamaah masjid Al-Mubarraq tempat wudhu belum memadai ,juga melaksanakan pengecetan,Sabtu 3/3/2021.

Rusli Ketua masjid Al-Mubarraq mengatakan telah mendapatkan bantuan pembuatan fasilitas wudhu dan pengecetan oleh Program TMMD 110 Putussibau ,dalam pengerjaan kami secara bergotong royong sehingga pengerjaan dapat berjalan sesuai dengan target dan telah rampung dengan baik,kekompakan antara masyarakat dengan satgas sangat luar biasa ,Ujarnya.

Hal tersebut di benarkan oleh Tokoh agama Mehyadin S,pdi ,bahwa pembuatan fasilitas pembuatan tempat wudhu masjid Al-mubarraq adalah berkat TMMD 110 Putussibau dan sekaligus telah melaksanakan pengecetan sehingga masjid Al-Mubarraq terlihat indah di pandang ,dalam pembuatan fasilitas wudhu berukuran 5 M x2,5 M dan Tinggi 3 M dengan 8 kran sudah sangat cukup dan memadai untuk jamaah masjid Al-Mubarraq,Ungkapnya.

“Terimakasih TNI Manunggal Membangun Desa 110 Putussibau yang selama kurun waktu satu bulan telah banyak berbuat baik dan membantu masyarakat demi memajukan Desa Hulu Pengkadan,amal bakti TMMD 110 Putussibau akan kami kenang dan menjadi amal zariah,”Ungkap Mehyadin ,S.Pdi Tokoh Agama (Ddk/1206).

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed