oleh

Suksesny Program NonFisik Satgas TMMD 110 Kodim 1206/PSB

-Kodim 1206/PSB-16 views

Pengkadan– Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regtas ke 110 Kodim 1206/Psb di Desa Hulu Pengkadan, telah resmi ditutup. Selesainya TMMD ditandai dengan Penyerahan hasil Laporan kegiatan TMMD yang dilaksanakan diMakodim 1206/PSB beberapa hari lalu.

Dalam pelaksanaan TMMD Regtas ke 110, Dansatgas TMMD Melihat Dusun Suka Ramai memiliki Nilai lebih dan Daya tarik tersendiri sehingga melalui Program NonFisik di bawah naungan Kodim 1206/Putussibau, Anggota Satgas TMMD Bersama Warga membuat tempat Wisata Urban Digital Corner yang melambangkan bahwa mereka telah mengukir karya yang akan di muat dalam sosial media (Digital Corner), yang nantinya akan mempublikasikan wilayah mereka. Sabtu (03/04/2021).

Gagasan ini di munculkan langsung oleh Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P Selaku Dansatgas TMMD Regtas ke 110 Kodim 1206/PSB.

“Pertama kali menginjakkan kaki di Hulu Pengkadan ini, kami melihat hutan yang begitu lebat dengan kondisi masih alami dan terjaga, kehidupan masyarakat yang terpelihara, semangat gotong royong yang masih terjaga,serta terdapat keanekaragaman seni dan bidaya” terang Dansatgas.

Semoga kenangan ini menjadi manfaat dan dapat di laksanakan dengan baik, dan menjadi harapan baru untuk warga dusun suka ramai kedepannya, tutup Dansatgas TMMD 110. (Yhs/1206).

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed