oleh

Purna Tugas TMMD 110 Kodim 1206/PSB, Prajurit Pamitan ke Warga

Pengkadan – Prajurit TNI yang berasal dari satuan tempur Batalyon Infanteri Raider Khusus 644/Walet Sakti yang tergabung dalam TMMD Regtas ke-110 Kodim 1207/Putussibau Praka Helmi dan anggota lainnya berpamitan kepada warga Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Kamis (01/04/2021).

Selama kurang lebih 30 hari waktu berjalan ini kami sudah terbiasa bercanda di sela-sela kegiatan. Terlebih saat makan dan bekerja bersama. Bahkan selalu bercanda bersama dengan warga pada lokasi TMMD maupun pada saat di rumah.

Selama TMMD anggota satgas tinggal di rumah penduduk, memberikan kesan tersendiri yang mendalam bagi warga.

Tak hanya membangun infrastruktur dan sasaran nonfisik lainnya, anggota Satgas dengan beragam kepribadian yang baik, telah menyumbangkan pikiran dan tenaganya untuk kemajuan masyarakat.

Praka Helmi mengucapkan terima kasih kepada semua warga khususnya Dusun Tintin Kemantan ini yang telah sudi menerima dan menampung mereka untuk istirahat selama pelaksanaan TMMD ini.

“Kami harus kembali. Tak lupa kami mohon maaf kepada semua warga apabila ada rekan-rekan Satgas TMMD, tingkah laku atau hal-hal lain yang tidak berkenan mohon dimaafkan. Semoga hubungan silaturahmi ini tetap terus berjalan meskipun TMMD sudah di tutup,” ungkapnya. (Yhs/1206).

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed