oleh

Penutupan TMMD Bukan Berarti Terakhir

Pengkadan – Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 tahun  2021 di Kota Kapuas Hulu, telah dilaksanakan TNI dengan menyasar pembangunan infrastruktur atau fisik serta non fisik untuk masyarakat. Jumat (02/04/2021).

“Saya bangga atas bantuan prajurit TNI, ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota, seluruh masyarakat dan seluruh elemen yang ada di Kota Kapuas Hulu, atas kerjasama yang telah terbangun selama TMMD ini berlangsung kurang lebih satu bulan lamanya, dimulai sejak 02 Maret 2021.  Kebersamaan yang terjalin ini, akan berdampak positif atas sinergisitas dengan mengatasi masalah bersama,” terangnya.

Dalam kesempatan itu, Dandim 1206/Psb Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P menyampaikan permohonan maaf bila selama program berjalan, terdapat kekurangan terkait pelaksanaannya atau perlakuan yang tidak menyenangkan, dengan sengaja maupun tidak sengaja dilakukan oleh personil TNI. “Apabila dalam pelaksanaan terdapat kekurangan, tentunya akan menjadi catatan dan bahan evaluasi untuk perbaikan dimasa yang akan datang. Saya juga menyadari itu terjadi, bahwa salain kondisi geografis di daerah sasaran, melainkan terdapat kurangnya prasarana pendukung yang sebelumnya tidak dapat kita atasi,” katanya.

“Saya berharap, agar semangat gotong royong yang sudah terbangun dapat kita jaga bersama. Serta sarana yang telah kita kerjakan dapat rutin dilakukan pemeliharaannya, agar usia pakainya dapat dimafaatkan dalam kurun waktu yang cukup lama,” tutupnya.
(Dny/1206)

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed