oleh

Pasca Di Tutupnya TMMD Regtas Ke 110 Kodim 1206/PSB, Tim Penerangan Kodim Lanjutkan Kegiatan Di Dusun Sukarami

Pengkadan – Pasca di tutupnya kegiatan TMMD Regtas Ke 110 Kodim 1206/PSB pada 31 Maret kemarin. Tim penerangan Kodim lanjutkan kegiatan pembinaan tari kepada warga Dusun Sukarami, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat. Kamis, (01/04/2021)

Dimana di ketahui kegiatan TMMD Regtas Ke 110 Kodim 1206/PSB yang di laksanakan di Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat telah selesai dengan sasaran fisik pembukaan jalan sepanjang 3,8 Km, pembuatan 7 jembatan serta 9 gorong-gorong.

Tim penerangan Kodim melaksanakan kegiatan tambahan membina para remaja menari untuk mengembangkan bidang seni di Desa mereka, kegiatan inipun bertujuan untuk menjadikan profil bagi Desa Hulu Pengkadan serta akan mengikuti lomba video tari antar Desa menyambut bulan Ramadhan.

“Praka Erik Saputra salah satu anggota penerangan mengatakan, kegiatan TMMD memang sudah di tutup. Tapi kami masih mempunyai kewajiban kepada warga Dusun Sukarami, Desa Hulu Pengkadan. Ini akan kami kerjakan sampai selesai dengan hasil yang maksimal.” Ucap Erik. (Erk/1206)

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed