oleh

Momen Perpisahan Yang Takan Terlupakan Personil Satgas TMMD Bersama Warga Desa Hulu Pengkadan

-Kodim 1206/PSB-20 views

Pengkadan – Personil satgas TMMD Regtas ke 110 Kodim 1206/PSB Selama Melaksanakan Kegiatan Pembangunan pembukaan jalan personil Satgas TMMD Bersama warga masyarakat di Desa Hulu Pengkadan, Adalah momen yang tak bisa di lupakan. Sabtu, (02/04/2021)

Selama menjalankan kegiatan Tugas Program TMMD, Para Personel TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Regtas ke 110 Kodim 1206/PSB, Banyak kenangan yang tak mungkin terlupakan bersama warga masyarakat Desa Hulu Pengkadan. Kebersamaan yang selama ini terjalin begitu kuat antara TNI dengan warga masyarakat,dari mulai menjalankan kegiatan bersama sama warga masyarakat.

Dari mulai bersama sama bergotong royong dalam melaksanakan aktivitas pengerjaan pembangunan, Kerja Bakti membersihkan Lingkungan, Anjang sana ke rumah warga,Sosilisasi Penyuluhan Karhutla dan Pencegahan Penularan COVID-19, dan banyak kegiatan kegiatan lain yang menambah mendekat warga masyarakat dengan TNI. Seakan akan Kebersamaan warga melekat Di hati Tim Para personel TNI yang tergabung di satgas TMMD dan itu semua itu pula di rasakan oleh warga masyarakat sewaktu bersama sama melaksanakan berbagai kegiatan dengan Anggota Personel TNI.

Danki Satgas TMMD Letda Inf Eko Sutanto Mengatakan Para personel TNI yang tergabung dalam satgas TMMD Regtas ke 110 Kodim 1206/PSB. Merasa Salut Senang bercampur sedih , di karnakan sedih mau berpisah dengan warga masyarakat, yang begitu antusias dan mendukung TNI dalam Program TMMD nya, dan senangnya Para personel TNI Tim TMMD, Karena bisa dekat dengan warga masyarakat,dan senang bisa melayani warga dalam membantu pembangunan Desa dalam Program TMMD. yang begitu bersemangat dan gigih tak kenal lelah dan waktu, mau membantu kami dalam melaksanakan Program TMMD Regtas Ke 110 Kodim 1206/PSB.

Dan Atas Nama Para personel TNI yang tergabung dalam satgas TMMD Regtas Ke 110 Kodim 1206/PSB, Mengucapkan Banyak banyak Terima Kasih Kepada Warga masyarakat , yang sudah mau berkerjasama melaksanakan Kegiatan Pembangunan dan mau mendukung Program TMMD ini, tutup Letda Inf Eko Sutanto. (Erk/1206)

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed