oleh

Metodologi Edukasi Satgas TMMD 110 Putussibau Wisata Urban Digital Corner

Pengkadan- Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 1206/Psb ,dalam bimbingan kepada para muda mudi yang tergabung dalam karang taruna sebagai sasaran non fisik adalah penerapan Metodologi Edukasi dalam mewujudkan wisata urban digital corner .

Dengan menganalisa potensi alam di bukit mangis dengan pesona pemandangan indah di barengi dengan fasilitas Internet yang baik tentunya sangat cocok dan khas dalam memajukan pariwisata urban digital corner,Kamis 01/4/2021.

Satgas TMMD 110 Putussibau setelah melaksanakan sasaran Fisik dan Non Fisik di Dusun Tintin Kemantan Desa Hulu Pengkadakan dan Dusun Nanga Rantau ,Desa Beringin,Kecamatan Hulu Gurung selesai dengan baik dan tepat waktu,semua metoda dan pembelajaran sudah di ajarkan kepada pemuda pemudi karang taruna dengan metodologi edukasi.

Ferri selaku ketua karang taruna Hulu Pengkadan dengan adanya gagasan dan motivator dari Satgas TMMD Putussibau dalam memgembang potensi wilayah dengan melihat asfek medan dan geografi Hulu Pengkadan,Wisata urban digital corner yang berada di bukit mangis dengan memilili fasilitas sinyal internet yang sangat baik di kecamatan pengkadan dengan keindahan pesona alami dari perbukitan ,Tuturnya.

“Ketua juga menambahkan bahwa telah banyak perubahan dan kemajuan dalam pembangunan wisata urban digital corner ,dalam renovasi dan perbaikan ,begitu juga dengam pengunjung daei kecamatan pengkadan dan boyan pun sudah sering datang untuk berkunjung baik untuk belajar secara online dan melihat pemandangan alam ,” ucap ferri Ketua Karang Taruna Hulu Pengkadan
(Ddk/1206)

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed