oleh

Masyarakat Sudah Rasakan Manfaat Jalan TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB

Pengkadan — Ruas jalan sepanjang 3,8 Kilometer (Km) yang dibangun Satgas TMMD ke-110 Kodim 1206/PSB di Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan telah dirasakan manfaatnya oleh warga.
Jum’at (2/04/2021).

Menurut marius (40), petani karet yang menggunakan jalan tersebut untuk ke ladang nya mengaku bahwa dirinya sudah merasakan manfaat jalan yang dibangun oleh Satgas TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB.

“Ini merupakan akses baru yang nantinya bisa menghubungkan antara Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan dengan Desa Beringin, Kecamatan Hulu Gurung.

Menurutnya, jalan tersebut benar-benar memiliki manfaat dalam melancarkan transportasi bagi masyarakat desa, khususnya dalam mengangkut hasil pertanian dan perkebunan warga setempat.

“Jalan baru ini sangat memudahkan kami warga Desa Hulu Pengkadan untuk melakukan aktivitas transportasi menuju ke pusat desa, dikarenakan hal ini bisa memudahkan serta mempercepat jarak tempuh,” ungkapnya.

Oleh sebab itu, lanjut Marius dirinya sangat senang dapat melintas di jalan yang dibangun ini, karena lebih cepat dan nyaman.
(And/1206).

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed