oleh

Anak-Anak Saat Bermain Menikmati Jalan Baru Program TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB

Hulu Gurung – Kebahagiaan anak-anak saat bermain menikmati jalan baru yang di kerjakan oleh Satgas TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB yang sudah sampai ke desa mereka di Dusun Sapit, Desa Beringin, Kecamatan Hulu Gurung, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat.
Minggu (4/04/2021).

Begitu bahagianya mereka bermain di jalan baru yang di kerjakan oleh Satgas TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB yang sudah sampai di tempat mereka, mereka berlari-lari menikmati jalan baru itu. Dan sesekali mengobrol dengan bapak TNI yang sedang bekerja.

Sore hari dimana para personil satgas TMMD sedang bekerja dan alat berat pun sedang bekerja. Dengan antusias mereka menonton dan bermain di jalan yang sudah bisa di nikmati mereka itu. Mereka pun tanpa segan berbicara dengan bapak TNI yang sedang bekerja. Mereka mengucapkan “Terima Kasih Bapak TNI” sambil malu-malu dan bercanda.

“Serka Sukirman Personil Satgas TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB mengungkapkan betapa bahagia dan bangganya jalan yang di buat oleh kami sangat di sambut antusias oleh warga, terutama anak-anak yang terus bermain menghibur kami di lokasi TMMD. Semoga program pembukaan jalan TMMD Ke 110 ini benar-benar bisa di rasakan manfaatnya oleh warga.” Ucap Serka Sukirman.
(And/1206).

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed