oleh

Kesiapan TNI Lebih Awal di Lokasi TMMD Ke-111 Kodim 1207 Pontianak

 

Kubu Raya – Pengerjaan jalan sepanjang 1250 meter kini telah dimulai dengan gotong-royong dengan seluruh masyarakat setempat. Senin (14/06/2021)
Pagi-pagi seluruh anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak lebih dulu sampai di lokasi pekerjaan untuk mempersiapkan segala sesuatunya agar masyarakat yang membantu mudah untuk mengerjakannya. Mulai dari material papan mal dan lain sebagainya, jadi masyarakat tinggal menggunakan saja.
Sertu Asiani mengatakan, kesiapan di lapangan sangat diperlukan lebih awal karena untuk kepentingan masyarakat yang ikut gotong-royong.
“Masyarakat membantu pengerjaan tidak mengalami kesulitan, jadi mereka tinggal menggunakan alat sekaligus bekerja lebih maksimal. TNI harus memberi contoh kedisiplinan kerja, dimulai dari mana dan apa yang harus dikerjakan, selain mengutamakan keselamatan kerja” ujarnya.
Sementara itu, Kadus Maju Jaya menghimbau kepada warganya agar selalu mengikuti arahan dari TNI, agar tidak terjadi kesalahan dalam pengerjaan, sekaligus selalu kompak antara satu dengan lainnya.
“Dengan begitu maka pekerjaan akan menghasilkan kerja yang bagus dan maksimal serta memuaskan” tandas Kadus.
(Pendim 1207/Pontianak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *