oleh

TMMD 110 Akan Berakhir, Pembangunan Box Cluvert Dikebut

 

Landak – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 110 / Kodim 1201 Mempawah – Landak, Kalimantan Barat akan berakhir pada tanggal 31 Maret, pembangunan box cluvert yang terakhir dikebut. Total pembangunan box berjumlah 9 unit. Pembagunan tersebut bisa berjalan tepat waktu, sesuai rencana.

“Kami sebagai TNI kalau bekerja pasti penuh kedisiplinan. Kami dalam giat TMMD 110, mengerjakan program sesuai perencanaan, jadi bisa tepat waktu,” terang DAN SSK Kapten Inf Dwi Heryanto.

Dalam giat TMMD 110, lanjut Kapten Inf Dwi Heryanto pihaknya tidak bekerja sendiri, melainkan dibantu dengan warga Desa Tolok, Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Kalimantan Barat. Karenanya tim Satgas TMMD 110 pun merasakan mendapatkan support dari warga.

“Pekerjaan seberat apapun, kalau dikerjakan secara bergotong royong akan terasa ringan. Giat TMMD 110 dalam membangun jalan dan jembatan di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Kalimantan Barat, dalam hampir 1 bulan ini, bisa berjalan lancat dan tepat waktu,” sebutnya. (1201)

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed