oleh

Terperangkap Didalam Parit, Alat Berat Satgas TMMD 110/1201 Jadi Tontonan Warga

LANDAK – Excavator mini Satgas TMMD 110/Kodim 1201 Mempawah – Landak terjun ke parit saat melakukan pembuatan parit pembuangan air dari jembatan beton yang baru diperbaiki di Desa Sungai Lubang, Kecamatan Menyuke.

Program TMMD 110 telah usai dilaksanakan di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, alat berat yang hendak pulang dari lokasi tersebut menyempatkan waktu membuat parit pembuangan air.

Seperti yang dikatakan Serda Suhardi, anggota Satgas TMMD “Jembatan yang ada di Desa Sungai Lubang adalah akses penghubung antara Desa Anik dengan Desa Tolok. Jadi setelah jembatan beton diperbaiki Satgas TMMD bersama dengan warga, akan dibuatkan parit pembuangan air oleh alat berat sembari kembali pulang ke markas,” jelas Serda Suhardi, Kamis (1/4/2021).

Ia juga menambahkan, tanpa diketahui ternyata parit tersebut berlumpur dan sangat dalam, sehingga alat berat kami terjebak dan tidak bisa keluar.

“Dengan itu, kejadian tersebut menjadi tontonan masyarakat setempat, mulai dari anak-anak hingga sampai orang dewasa,” ungkapnya. (1201)

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed