oleh

Tanggapan Masyarakat Setelah Selesainya Program TMMD 110/ Kodim 1201

LANDAK – Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak telah selesai melaksanakan sasaran fisik maupun non fisik, pembangunan akses jalan, 9 box culvert, dan jembatan beton di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Senin (05/04/2021).

Dengan telah selesainya pembangunan tersebut, masyarakat desa tolok merasakan syukur karena harapan mereka telah terwujud, dimana akses jalan yang dulunya sulit dilalui, sekarang sudah bagus.

Disini terlihat Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak, Kapten Arm. Buntoro Nugroho sedang berbincang dengan warga setempat dan menanyakan bagaimana tanggapan warga disini setelah selesainya kegiatan TMMD 110.

“Alhamdulillah, ternyata tanggapan warga disini sangatlah baik, warga juga merasa senang atas kedatangan Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak karena sudah membangun sarana dan prasarana di Desa Tolok, sehingga sekarang warga dengan mudah melakukan kegiatan sehari-hari, baik dalam perekonomian dan transportasi, ucap Kapten Arm. Buntoro Nugroho. (1201)

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed