oleh

Serka Ardiansyah Sempatkan Olahraga Voli Bersama Warga

 

LANDAK – Serka Ardiansyah sebagai Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 110 menjalin keakraban bersama warga dengan olahraga voli. Dihari-hari terakhir program TMMD akan berakhir, sebagai Satgas TMMD 110 / Kodim 1201 Mempawah – Landak.
Desa Tolok, Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Kalimantan Barat, Serka Ardiansyah membaur bersama masyarakat.

Melihat warga sedang seru pertandingan bola voli, maka Serka Ardiansyah menghampiri dan turut bermain. Serka Ardiansyah tampak akrab dengan warga, mereka pun bisa kompak bermain voli.

“Saya suka olahraga, melihat warga berolahraga saya turut bermain. Saya dan warga desa Tolok sudah akrab, sehingga kekompakan bisa terjaga,” ujar Serka Ardiansyah.

Sementara itu warga Desa Tolok, Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Kalimantan Barat, Simon Marcelinus sangat senang Serka Ardiansyah turut bergabung bermain bola voli. Permainan bola voli tesebut jadi sangat meriah.

“Dengan hadirnya Serka Ardiansya turut bermain bola voli bersama kami akan menjadi kenangan tersendiri. Semoga jalinan keakraban warga dengan TNI bisa terbina dengan baik,” ujar Simon Marcelinus. (1201)

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed