oleh

Senyum Sapa Anak-anak, Satgas TMMD 110 Ajarkan Tata Krama

LANDAK – Anak-anak sekolah yang melintas di jalan Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak selalu mendapatkan senyum dan sapaan dari anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak. Sikap tersebut ditunjukkan sebagai bentuk edukasi tata krama untuk anak-anak tersebut.

Seperti dilakukan oleh Anggota Satgas TMMD 110 yang sedang melintas, menuju ke sasaran dengan senyum ramah tamah, menegur anak-anak Desa Tolok sehabis pulang sekolah.

“Terlihat anak-anak melambaikan tangan, membalas tegur sapa kami saat melintasi jalan di desa mereka. Kami sekaligus ingin memberikan contoh tata krama yang baik,” ucap Serka Ardian, Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak.

Ia menambahkan, Anggota Satgas TMMD 110 dapat mudah diterima di lingkungan setempat, berkat hasil senyum ramah serta tegur sapa yang kami lakukan.

“Mereka sangat senang melihat kami, dengan antusiasnya menyambut kedatangan Anggota Satgas TMMD 110 di desanya,” tutup Serka Ardian. (pendim1201)

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed