oleh

Satgas TMMD 110 Bagi-bagi masker, Ingatkan prokes Covid-19 Pada Warga

 

LANDAK – Satgas TMMD 110 / Kodim 1201 Mempawah-Landak Kalimantan Barat mengingatkan warga untuk patuhi prokes Covid-19 dan bagi-bagi masker kepada wisatawan yang datang ke Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak dalam rangka menghadiri pesta gawai padi atau pesta panen raya padi. Tak hanya warga desa setempat yang menikmati pesta gawai padi, tetapi wisatawan dari luar daerahpun berdatangan.

Ditengah-tengah warga yang berdatangan, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 110 mengingatkan warga untuk selalui patuhi prokes dengan pola 3 M yaitu memakai masker, mencuci tangan atau pakai hand sanizitier dan menjaga jarak aman.

“Kami turut menjaga warga Desa Tolok, Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Kalimantan Barat, agar terhindar dari Covid-19. Maka kami selalu mensosialisasikan prokes ke warga,” ujar Serda Simangungsong.

Sebagai Satgas TMMD 110, dipesta panen raya tersebut pihaknya membagi-bagikan masker gratis kepada warga yang lupa tidak mengenakan masker. Tak hanya warga yang mendapat kan masker gratis, wisatawan yang datang menyaksikan pesta panen raya padi juga mendapatkan masker.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Satgas TMMD 110 yang telah ingatkan untuk patuhi prokes dan memberi masker. Ini sangat berguna untuk saya yang lupa pakai masker,” ujar salah satu wisatawan Maria Esfera. (1201)

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed