oleh

Prada Pabayo Ajarkan Budi Pekerti Sambil Bermain dengan Anak-anak

LANDAK – Prada Pabayo anggota Satgas TMMD 110/ Kodim1201 Mempawah – Landak, mengajarkan budi pekerti serta prilaku bersopan-santun kepada orang yang lebih tua guna membiasakan perbuatan baik sejak kecil di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak.

“Terlihat anak-anak sangat senang sekali bisa bermain bersama Satgas TMMD, sehingga memudahkan kami berkomunikasi bersama mereka dan memberikan banyak pelajaran,” ujar Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak, Prada Pabayo, Sabtu (20/3/2021).

Dikatakannya, keberadaan Anggota Satgas tidak hanya melaksanakan tugas program TMMD, tapi juga selalu berinteraksi dengan warga dari anak-anak hingga orang dewasa.

“Upaya yang kami lakukan dengan memberikan pelajaran kepada anak-anak tentang sopan santun kepada orang tua dan kepada orang yang lebih tua. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami terhadap warga,” terangnya.

“Semoga anak-anak belajar tentang sopan-santun mulai dari sejak dini, sehingga mereka bisa mengenal sopan santun terhadap orang tua, guru, saudara maupun teman baik di sekolah dan di lingkungan masyarakat,” ujarnya. (pendim1201)

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed