oleh

Perlajar Diimbau Satgas TMMD Kodim 1201 Selalu Patuhi Prokes

LANDAK – Prada Iswandi, anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak, memberikan imbauan mengenai disiplin Protokol Kesehatan kepada pelajar di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Senin (15/03/2021).

“Tidak sengaja bertemu anak-anak sepulang sekolah berpapasan di jalan kami menghampirinya dan memberikan imbauan protokol kesehatan yang baik dan benar,” ujar Prada Iswandi.

Ia mengatakan, hal ini bertujuan agar anak-anak bisa mengerti, paham, dan selalu ingat untuk menerapkan protokol kesehatan dengan baik dan benar setiap hari.

“Kita semua tahu bahwa vaksin Covid-19 sudah ada namun proses penyuntikannya membutuhkan waktu yang sangat lama sehingga tidak dapat dipastikan kapan semuanya akan disuntik maka dari itu perlunya kita untuk tetap mencegah penularan Covid-19,” imbuhnya.

“Kami usahakan sebisa mungkin untuk memberikan imbauan kepada anak-anak hingga orang dewasa guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di suatu wilayah khususnya di Desa Tolok tempat kami melaksanakan TMMD,” tutupnya Prada Iswandi. (pendim1201)

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed