oleh

Modifikasi Motor Gerobak Pintar Siap Antarkan Pengetahuan ke Pelosok Desa Tolok

LANDAK – Sebuah motor dinas berhasil dirancang oleh anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah-Landak agar bisa mengangkut gerobak pintar ke pelosok Desa Tolok, Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak. Gerobag pintar itu nantinya akan membawa buku-buku perpustakaan agar dibaca oleh masyarakat,

Langkah tersebut diambil karena tidak ada kendaraan selain motor yang mampu menembus sampai ke pedalaman Desa Tolok. Medannya yang sulit dan ada beberapa jalan setapak yang tidak mungkin dilalui kendaraan roda empat.

“Kami sudah memodifikasi kendaraan kami, agar nantinya siap mengangkut gerobak pintar untuk berbagi ilmu pengetahuan kepada anak-anak Desa Tolok,” ujar anggota TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah-Landak, Serda Yan Antoneli, Jumat (19/03/2021).

Gerobak pintar merupakan salah satu program non fisik TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah-Landak yang bertujuan memberikan wawasan tambahan kepada warga.

“Dengan adanya gerobak pintar, diharapkan dapat menjadi sarana ladang ilmu yang bermanfaat bagi warga khususnya Desa Tolok,” pungkasnya. (pendim1201)

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed