oleh

Lettu Inf. Ari Cahyono Gunakan Egrang Untuk Jaga Imunitas dari Serangan Covid-19

LANDAK – Lettu Inf. Ari Cahyono selaku Danramil Menyuke yang juga anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak mencoba permainan anak-anak Desa Tolok. Selain sebagai sarana komunikasi dengan anak-anak, ia memanfaatkan permainan egrang itu untuk berolahraga meningkatkan imun tubuh.

“Selain untuk melestarikan permainan tradisional yang sudah jarang kita temui, permainan enggrang yang tanpa kita sadari ternyata juga bisa dijadikan sebagai sarana olahara dalam rangka menjaga imunitas tubuh agar terhindar dari Covid-19,” ujar Lettu Inf. Ari Cahyono, Minggu (21/3/2021).

Dikatakan, di masa pandemi Covid-19, penting bagi semua orang untuk selalu meningkatkan dan menjaga imunitas tubuh. Pilihan sederhana untuk menjaga daya tahan tubuh, lanjutnya, yakni dengan berolahraga menggunakan permainan enggrang bisa menjadi alternatif olahraga yang dilakukan.

“Apalagi seperti anak-anak ini, kekebalan tubuhnya tidak seperti orang dewasa yang jauh lebih kuat. Orang tua harus ambil peran terhadap anak-anaknya agar selalu menjaga imunitas tubuh dan memberikan edukasi akan bahaya Covid-19,” pungkasnya. (pendim1201)

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed