oleh

Kedekatan Anggota Satgas TMMD 110/Kodim 1201 Dengan Warga Desa Tolok

LANDAK – Canda tawa dan riang nampak di wajah warga saat bersanda gurau bersama anggota Satgas TMMD 110/Kodim 1201 Mempawah di lokasi TMMD Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Minggu (04/04/2021).

Kedekatan dan keakraban TNI dengan rakyat tidak perlu di ragukan lagi saat berkomunikasi sosial seperti dikala sedang bersama masyarakat tidak terkecuali anak kecil sekalipun.

Lanjut di sela-sela kesibukan Anggota Satgas TMMD 110/Kodim 1201 Mempawah – Landak Prada Ponco Nugroho masih menyempatkan diri untuk bersandau gurau dengan anak-anak di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak. Tampak wajah polos namun ceria penuh bahagia yang di perlihatkan anak-anak tersebut saat berada didekat Satgas TMMD.

Prada Ponco Nugroho memberikan motivasi dan semangat kepada anak-anak untuk rajin belajar. Agar bisa menggapai cita-cita yang diinginkan.

“Kita harus baik dengan semua orang, kepada anak-anak juga harus baik dan menyayangi. TNI itu asalnya dari rakyat dan untuk rakyat, akan kembali ke rakyat,”tutupnya. (1201)

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed