oleh

Hari Raya Paskah, Satgas TMMD Kodim 1201 Laksanakan Ibadah Bersama Paskah

Landak – Anggota Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 1201/ Mempawah – Landak Prada Yosua melaksanakan ibadah penyambutan perayaan hari paskah di Gereja PPIK Anik Dingir, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Minggu (04/04/2021).

“Bersama warga para satgas laksanakan ibadah Minggu pagi penyambutan perayaan hari paskah hari raya umat Kristen yang biasa dilaksanakan setiap tahun untuk memperingati kebangkitan Yesus Kristus, Perayaan paskah sendiri dilakukan pada Minggu pertama bulan April,” ujar Prada Yosua.

Ia mengatakan, kebersamaan para warga dan Anggota satgas terlihat saat beribadah bersama memuji memuliakan nama Tuhan di Minggu pagi ini.

“Walaupun ibadah paskah kali ini sedikit berbeda jauh dari keluarga tetapi tidak menjadikan para satgas untuk tidak melaksanakannya bagi, kami para warga adalah sodara kami juga,” tambahnya.

Sementara itu Warga Tolok Rio Mengatakan, sangat senang dengan kedatangan para satgas saat beribadah, kami juga mengundang untuk menikmati hidangan dirumah setelah selesai ibadah sebagai ucapan terima kasih kepada TNI yang telah membangun desa kami sebelum pulang di kesatuan. (1201)

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed