oleh

Dansatgas TMMD 110 Meninjau Langsung Pembangunan Box Cluvert

 

LANDAK – Dansatgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 110, Letkol Inf. Dwi Agung Prihanto, S,Sos., M.Tr (Han) didampingi DAN SSK TMMD 110 KODIM 1201 Kapten INF. Dwi Heryanto meninjau langsung pembangunan Box Cluvert yang ke 9 unit. Dansatgas TMMD 110 / Kodim 1201 Mempawah – Landak, Kalimantan Barat melihat progres giat pembangunan Box Cluvert.
“Saya ingin mengetahui seberapa progres pembangunan Box Cluvert itu. Karena waktu sudah tidak lama lagi, saya hanya memastikan saja apakah jembatan tersebut bisa tepat waktu pembangunannya,” terang Letkol Inf. Dwi Agung Prihanto, S,Sos., M.Tr (Han).

Sementara itu, DAN SSK TMMD 110 Kodim 1201 Kapten INF. Dwi Heryanto merasa yakin pembangunan Box Cluvert bisa tepat waktu. Dalam pelaksaan giat TMMD 110 sudah berdasar perencanaan.

“Saya yakin akan selesai sesuai target pembangunan Box Cluvert itu. Sebelum penutupan TMMD 110, pembangunan Box Cluvert sudah selesai, dan jembatan penghubung antar dusun di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Kalimantan Barat di gunakan,” ujar DAN SSK TMMD 110 Kodim 1201 Kapten INF. Dwi Heryanto. (1201)

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed