oleh

Dan Satgas TMMD 110/Kodim 1201 Ucapkan Terimakasih Kepada Personil TMMD dan Warga

LANDAK – Dan Satgas TMMD 110/Kodim 1201 Mempawah – Landak, Letkol Inf. Dwi Agung Prihanto meninjau lokasi sasaran dihari terkahir bekerja sekalian sampaikan ucapan terimakasih kepada Anggota Satgas yang bertugas bersama dengan masyarakat Desa Tolok, Kecamatan Menyuke.

Datangi lokasi sasaran fisik dihari terakhir membuat Dan Satgas TMMD bersemangat untuk melihat hasil akhir dari pembangunan infrastruktur.

Letkol Inf. Dwi Agung Prihanto, Komandan Satuan Tugas menuturkan, selama kegiatan TMMD berlangsung dengan dibantu warga Desa Tolok membuat pengerjaannya cepat selesai. Ini juga merupakan salah satu tujuan mewujudkan kemanunggalan TNI dengn Rakyat.

“Saya selaku Dan Satgas TMMD mengucapkan banyak terimakasih kepada para personil dan masyarakat yang ikut serta dalam kegiatan ini. Dengan ada kerjasama dan gotong-royong, maka pembangunan ini selesai sesuai harapan dan target yang di tentukan,” kata Dan Satgas, Senin (5/4/2021).

Ia menambahkan, walaupun waktu yang ditentukan tidak begitu lama, akan tetapi pekerjaan bisa sesuai target, saya sangat mengapresiasi kinerja mereka.

“Semoga dengan selesainya kegiatan TMMD di Desa Tolok, bisa menuai banyak manfaat bagi masyarakat sekitar,” pungkasnya. (1201)

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed