oleh

Bongkar Pos Covid-19, Aparatur Desa Tolok Ucapkan Terimakasih Kasih Kepada Satgas TMMD 110/1201

LANDAK – Satgas TMMD 110/Kodim 1201 Mempawah – Landak bersama Aparatur Desa Tolok, Kecamatan Menyuke membongkar posko Covid-19 karena program TMMD telah usai dilaksanakan.

Pratu Fahri, anggota Satgas TMMD mengatakan, berselang beberapa bulan didirikannya posko tangkal Covid-19, mereka merasakan bahwa selama itu cukup untuk melihat tidak ada gejala yang serius wilayah lokasi tersebut.

“Untuk itu, masyarakat berterima kasih kepada Satgas TMMD atas kegiatan yang telah dilaksanakan, baik dari pembangunan infrastruktur maupun pencegahan Covid-19, karena ini sangat bermanfaat untuk masyarakat sekitar,”tutur Pratu Fahri, Senin (5/4/2021).

Ia menambahkan, bahwa setelah kegiatan inipun diharapkan masyarakat saling mengingatkan bahwa pentingnya menjalankan protokol kesehatan selama masa pandemi Covid-19 ini.

“Harapannya agar cepat berakhirnya pandemi Covid-19 ini supaya aktivitas masyarakat segera kembali seperti semula, dan nantinya aparatur Desa Tolok, bisa dirikan posko tangkal Covid-19 secara mandiri,” tutupnya. (1201)

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed