oleh

Anggota Satgas TMMD Kodim 1201 Cek Alat Berat Sebelum Dikembalikan

LANDAK – Setelah melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-110 Kodim 1201/ Mempawah-Landak, Anggota Satgas mengecek alat berat sebelum dikembalikan kesatuan, di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Senin (5/4/2021).

Sebelum mengembalikan alat berat di kesatuan Pratu Herri Paat Anggota Satgas TMMD ke-110, mengecek kondisi bagian-bagian alat berat itu. Hal tersebut dimaksudkan agar pada saat di kembalikan alat tidak mengalami kerusakan lainnya.

“Dalam pemakaiyan alat berat pertama kita cek alat berat tidak ada mengalami kendala apapun, maka dari itu pada pengembalianya harus dengan mulus seperti saat pertama dipakai. Memang dalam pelaksanaan TMMD di Desa Tolok ini kita di bantu alat berat untuk meringankan pekerjaan yang dilakukan para Anggota Satgas dan masyarakat,” ucap Pratu Herry Faat.

Keberadaan alat berat sangat membantu dalam pekerjaan, mulai dari meratakan tanah, pemindahan bahan-bahan yang berat dapat dibantu dengan alat tersebut.

“Alat berat yang kita pakai di lokasi sasaran TMMD sangat berguna untuk meratakan tanah yang sulit di jangkau oleh tenaga manusia sehingga program pengerjan bisa terlaksana dan lancar,” pungkasnya. (1201)

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed