oleh

Angelie Merasa Kehilangan Sosok Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 di Desa Tolok

LANDAK – Angelie (6) anak Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten landak merasakan kehilangan teman bermain setelah Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak menyelesaikan pembangunan di desa mereka, Minggu (04/04/2021).

Datang dan pergi itu sudah menjadi hal yang biasa buat anggota TNI sedang bertugas. Tetapi buat anak-anak Desa Tolok adalah sebuah kenangan, Keakraban dan kebersamaan yang selama ini terjalin dengan sangat baik, antara satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak dan anak-anak membuatnya semakin tersentuh hatinya .

Suasana kehilangan kini mulai terlihat di raut wajah anak-anak Desa Tolok ketika anggota Satgas TMMD 110/ kodim 1201 Mempawah – Landak sedang berpamitan pulang kepada mereka.

Prada Kurniawan, Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak mengatakan, mulai besok tugas om disini telah usai, jadi nanti walaupun tidak ada om kalian harus tetap rajin belajar untuk meraih cita-cita kalian.

Sementara itu Angelie, salah satu anak desa tolok, terlihat sedih ketika mendengar seorang satgas TMMD 110 berpamitan kepadanya.

“Aku sedih ditinggalkan sama om tentara, nanti kami disini tidak bisa bermain bersama-sama lagi,” kata angelie sambil bersedih. (1201)

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed