oleh

Anak-anak Begitu Senang Memakai Tas Pemberian Anggota Satgas TMMD Kodim 1201

Landak – Anggota Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 1201/ Mempawah – Landak Prada Pabayo melihat anak-anak pelajar yang pulang sekolah ceria sekali menggunakan tas yang dibagikan TNI di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Senin (05/04/2021).

“Terlihat di siang hari mereka pulang sekoalh dengan senangnya memakai tas ransel yang dibagikan para satgas dengan logo TMMD 110 Kodim 1201,” ujar Prada Pabayo.

Ia mengatakan, tas ransel ini kami berikan kepada pelajar untuk memberikan semangat dan motivasi agar mereka semakin giat dan rajin lagi dalam hal belajar menambah ilmu pengetahuan sebagai bekal untuk ilmu mereka nanti.

“Terbukti setelah mereka dibagikan tas ransel tersebut keceriaannya terlihat saat pagi pergi sekolah dengan semangatnya cepat kesekolah apalagi dengan akses jalan yang bagus kini mereka tidak takut terlambat lagi,” imbuhnya.

“Semoga kelak dengan rajinnya mereka belajar dapat menjadikan anak-anak ini sukses kedepannya sehingga menjadi kebanggaan bagi orang tuanya,” tutup Prada Pabayo. (1201)

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed