oleh

Ajakan Makan Bersama Warga sebagai Penanda Pamitan Satgas 110

Landak – Anggota Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 1201/ Mempawah – Landak Serda Moses Samodara telah selesai melaksanakan pembangunan, laksanakan persiapan untuk kembali ke satuan namun diajak makan bersama warga sebagai ucapan terima kasih mereka terhadap para satgas di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Kamis (01/04/2021).

“Warga sangat antusias mengajak para satgas untuk makan bersama sebagai wujud nyata ucapan terima kasih kepada TNI yang telah membangun Desa Tolok yang merupakan tempat digelarnya program TMMD,” ujar Serda Moses Samodara.

Ia mengatakan, ajakan makan itu tidak hanya sebatas mengenyangkan perut namun dari makanan itu terlihat bahwa warga sangat peduli terhadap TNI ternyata kedatangan para satgas selama ini banyak memberikan manfaat sehingga warga merasa imbal balik kepada mereka.

Sementara itu Joni salah satu warga Tolok mengatakan, kedatangan para satgas TMMD di Desa kami banyak sekali membantu disetiap kesulitan masyarakat.

Maka dari itu tidak enak rasanya jika tidak memberikan sesuatu kepada para Satgas saat mereka hendak balik di kesatuan masing-masing semoga sukses selalu buat TNI kedepannya. (1201)

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed