oleh

Warga Langsung Diberi Masker Anggota Satgas TMMD Bojonegoro

Bojonegoro – Kedapatan oleh satuan tugas TMMD ke-110 kodim  0813/Bojonegoro seorang petani di desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur yang sedang tidak menggunakan masker langsung didekati oleh petugas TMMD dan diberikan masker secara gratis, Jum’at (26/03/2021).

Pemberian masker secara gratis ini agar untuk memberikan edukasi kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker karena sebaran Covid-19 masih ada dan sampai saat ini masih banyak yang terpapar Covid-19.

“Kami juga menyampaikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker tersebut agar benar-benar taat dan patuh pada protokol kesehatan agar tidak terpapar Covid-19,” kata Koptu Aris Widodo.

Koptu Aris Widodo juga mengingatkan kepada masyarakat lainnya di Desa Ngrancang agar tetap menggunakan masker apabila keluar rumah serta juga mentaati himbauan pemerintah yaitu 5 M, Mencuci tangan menggunakan sabun, Memakai masker, Menjaga Jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas keluar rumah. (Pendim 0813).

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed