oleh

Warga Berterima Kasih Atas Program TMMD 110 Bojonegoro 2021

Bojonegoro – Berkat kerja keras dari personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0813/Bojonegoro perkembangan di beberapa dua Desa Jatimulyo dan Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro Tengah mulai dirasakan masyarakat, Selasa (30/03/2021).

Warga yang menerima dampak positif dari program tersebut tidak dapat lagi berkata – kata apapun selain mengucapkan terimakasih.

“Saya mewakili masyarakat Desa Jatimulyo, mengucapkan terimakasih sebesar – besarnya kepada tim TMMD karena telah membangun pos terpadu,” Marsih salah satu warga Desa Jatimulyo.

Dirinya mengatakan, fasilitas yang telah diberikan kepada warga desa akan digunakan sebaik-baiknya untuk mendukung kepentingan masyarakat, khususnya yang tinggal di Desa Jatimulyo.

“Apa yang telah dilakukan oleh bapak-bapak tentara ini sungguh tak ternilai harganya bagi kami. Dan, Insya Allah hasil pembangunan yang telah diberikan kepada kami akan kami pelihara dan rawat serta kami manfaatkan dengan sebaik-baiknya,” kata Marsih mengakhiri,(Pendim 0813).

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed