oleh

TMMD Tambakrejo Bojonegoro, Ciptakan Jiwa Juang Dengan Bermain Perang-Perangan

Bojonegoro – Bersama anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, anak-anak yang sedang bermain ini sengaja diajak untuk bermain perang-perangan oleh para Satgas TMMD ke-110 dengan membuat senjata senapan dari pelepah pisang, Kamis (25/03/2021).

Kegiatan bermain perang-perangan ini adalah untuk mengingatkan kembali sejarah bangsa yang mana untuk mencapai kemerdekaan dilalui dengan cara berperang melawan penjajah Belanda dan mengusir penjajah saat masa dulu.

Dikatakan oleh Kopda Puntiono bahwa bermain perang-perangan ini juga untuk menciptakan jiwa perjuangan bagi anak-anak ini agar tetap semangat dalam menjalani kehidupan sebagai generasi bangsa.

“kami sampaikan kepada anak-anak jika dulu para pejuang mempertahankan kemerdekaan dengan cara berperang dengan menggunakan senjata namun saat ini anak-anak berjuang dengan belajar yang rajin dan tekun agar tercapai cita-citanya,” kata Kopda Puntiono.

Anak anak ini sangat senang dan bangga bisa bermain bersama para prajurit TNI yang ada di desanya untuk melaksanakan kegiatan pembangunan melalui program TMMD ke-110, (Pendim 0813).

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed