oleh

TMMD Tambakrejo Bojonegoro, Bu Surati Sampaikan Terima Kasih Atas Bantuan Danrem

Bojonegoro – Penerima manfaat Program Aladin (Atap, Lantai dan Dinding) TMMD ke- 110 yang melaksanakan kunjungan ke rumah Surati menyampaikan ungkapan ras aterima kasih tak terhingga kepada Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf M Dariyanto, karena telah membantu memberikan keramik pada rumahnya.

“Saya berterima kasih sekali kepada Pak Danrem yang banyak membantu kami dan juga para Satgas TMMD ke-110 yang telah mengerjakan rumah kami, sehingga rumah kami menjadi baru,” Terang Surati,Selasa(23/03/2021).

Sementara itu, Danrem kepada ibu Surati mengatakan agar apa yang telah didapat ini dimanfaatkan sebaik mungkin sebagai sarana tempat tinggal yang layak.

“Saya sudah ketemu Bu Surati salah satu warga dari 20 penerima manfaat program TMMD ke-110 Kodim Bojonegoro dan mendengarkan cerita bahwa sebelumnya dirinya menggunakan tempat tinggal yang kurang layak, dan saat ini sudah mendapatkan rumah bagus dari karya TMMD ke-110,” Ungkap Danrem.

Danrem juga meminta kepada seluruh warga penerima manfaat program Aladin TMMD ke-110 ini untuk menjaga dan merawat rumah mereka dengan baik, karena rumah rumah yang sudah dibangun ini adalah bentuk pengabdian para prajurit TNI kepada Masyarakat,(Pendim 0813).

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed