oleh

TMMD Kabupaten Bojonegoro, PMI Gelar Donor Darah

Bojonegoro – Untuk memenuhi kebutuhan darah di Rumah sakit Umum Daerah (RSUD) Sosrodoro Djatikusumo Kabupaten Bojonegoro dan juga kebutuhan darah secara langsung oleh masyarakat di Kabupaten Bojonegoro dan sekitarnya, PMI (Palang Merah Indonesia) Cabang Bojonegoro menggelar kegiatan donor darah di lokasi TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 110 Kodim 0813/Bojonegoro yang bekerjasama dengan program TMMD ke-110, Jum’at (26/03/2021).

Kegiatan ini berlangsung di Balaidesa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, yang diikuti oleh masyarakat, perangkat Desa, dan juga personel Satgas TMMD ke 110, dengan harapan bisa mendapatkan darah sebagai bentuk persiapan jika masyarakat membutuhkan sewaktu-waktu.

Komandan Kodim (Dandim) 0813/Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto yang juga selaku Dansatgas TMMD ke-110 ini menyampaikan bahwa donor darah dengan menggandeng PMI Cabang Bojonegoro itu  merupakan bagian sasaran non fisik program TMMD ke 110.

“Donor darah itu  wajib bagi para prajurit yang dalam keadaan sehat dan  yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 110. Dan itu dilakukan sebagai bukti kepedulian Satgas TMMD kepada sesama,” Ujar Dan Satgas TMMD ke 110. (Pendim 0813).

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed