oleh

TMMD Bojonegoro Selesai, Anggota Satgas Pamitan Kepada Warga

Bojonegoro, Anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro berpamitan dengan masyarakat Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo. Hal itu dilakukan lantaran pelaksanaan TMMD sudah selesai.

Sejumlah anggota Satgas TMMD ke-110 tampak mendatangi rumah milik Samadhon. Di mana, rumah tersebut merupakan satu dari sekian rumah milik warga Ngrancang yang masuk daftar pembangunan.

“Anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro pamitan di rumah Bapak Samadhon yang kemarin rumahnya program aladin karena untuk kegiatan TMMD sudah selesai di Desa Ngrancng Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro,” ujar Babinsa Ngrancang Koptu Mufti, Kamis (1/4/2021).

Penutupan TMMD sendiri dilakukan di Balai Desa Ngrancang. Sebelum penutupan digelar juga gowes bareng jajaran Forkopimda Bojonegoro dengan sejumlah pejabat Kodim Bojonegoro.

“Giat gowes bersama itu juga untuk meninjau hasil program TMMD di Desa Ngrancang dan Jatimulyo,” jelasnya.

Pelaksanaan TMMD sendiri dimulai pada 2 Maret 2021 sampai dengan 31 Maret 2021. Sedangkan sebelumnya juga telah dilakukan pra TMMD yang dimulai pada 9 Februari 2021 sampai 1 Maret 2021. (Pendim 0813)

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed