oleh

TMMD, Anggota Satgas Komsos Di Warung Jalin Keakraban

BOJONEGORO – Komunikasi Sosial ( Komsos)  sangat penting di kegiatan apapun, untuk itu Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro tak hanya menyelesaikan Program fisik saja, namun berbaur dengan warga terus di lakukan, Sabtu (27/3/2021).

Seperti yang terlihat di warung milik Mbak Yati yang berada di Rt.08 Rw.04 Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, di mana TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro tahun 2021 ini berlangsung.

Terlihat, hampir di sela bekerja, Para TNI tampak melakukan komunikasi sosial ( Komsos) Kepada warga sekitar, mereka membicarakan hal santai dan ringan,  sampai membicarakan kondisi saat ini dan berita terkini serta lainnya.

Menurut salah satu Satgas TMMD ke-110, Koptu Darminto, menyampaikan, bahwa warung juga salah satu tempat yang cocok untuk interaksi dengan masyarakat, di warung pun karena suasana santai warga bisa bicara dengan bebas tanpa canggung.

“Ya warung adalah salah satu tempat pilihan untuk berbaur, dan komunikasi,  dan kebanyakan warga desa memang senang komunikasi di warung dari pada di tempat yang terlihat formal, untuk itu warung mbak Yati ini salah satu tempat untuk kami para Satgas menjalin keakraban,”Ungkapnya. (Pendim 0813)

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed