oleh

TMMD 110 Kodim Bojonegoro, Rehab Aladin Rumah Sunardi Sudah 100 Persen

BOJONEGORO – Pelaksanaan program rehabilitas atap lantai dinding (Aladin) pada TMMD ke- 110, pelaksanaannya telah mecapai progress 100 persen. Kegiatan ini sebagai tindakkan membantu Pemerintah dalam pembangunan fisik dan non fisik, guna mensejahterakan masyarakat.

Seperti yang nampak di salah satu lokasi sasaran yakni pada rumah Sunardi (53) warga Rt.04 Rw.03 Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur, pengerjaannya telah tuntas, Kamis (25/3/2021).

Di sana, nampak Serda Sugiyanto, Sertu Maskun, Kopda Puntiono, serta sejumlah anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro, membantu pemilik rumah membersihkan agar segera dapat dihuni bersama keluarga.

“Kami membantu membersihkan atau dan sisa-sisa material, agar nyaman dan segera dapat ditempati,” kata Kopda Puntiono.

Program Aladin ini merupakan kepedulian dan perhatian pemerintah terhadap masyarakat, yang selama ini rumahnya tidak layak huni, jelasnya.

Sukem (50) istri Sunardi penerima manfaat program Aladin, mengungkapkan rasa bangga atas apa yang telah diberikan kepadanya. “Semoga kami bersama keluarga hidup nyaman dan di rumah tinggal yang baru”. (Pendim 0813)

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed