oleh

TMMD 110 Bojonegoro Selesai, Dansatgas Lepas Puluhan Burung Perkutut

Bojonegoro, Penutupan TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro berjalan semarak dengan pelepasan puluhan burung perkutut oleh DanSatgas TMMD Letkol Inf Bambang Haryanto, Rabu (31/3/2021).

Pada kesempatan itu, DanSatgas melepas burung perkutut sebagai simbol ditutupnya TMMD dengan didampingi jajaran Forkopimda Kabupaten Bojonegoro.

“Pelepasan burung perkutut oleh Dansatgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro bersama Forkopimda Kabupaten Bojonegoro sebagai simbol ditutupnya pelaksanaan TMMD di Desa Jatimulyo dan Ngrancang,” jelas Letkol Inf Bambang Haryanto.

Ia juga menyampaikan bahwa hasil dari program TMMD di Ngrancang dan Jatimulyo merupakan wujud pembangunan bersama, seperti pembangunan jalan yang kini sudah bisa langsung dinikmati.

“Program TMMD memberikan kesempatan serta membantu daerah-daerah yang belum tersentuh untuk mendapatkan akses pembangunan yang layak,” tuturnya.

Lebih lanjut disampaikan, kegiatan TMMD sendiri juga sebagai upaya anggota TNI dalam menggelorakan kembali semangat masyarakat dalam hal bergotong royong.

“Kegiatan TMMD juga menggelorakan kembali semangat gotong royong serta kebersamaan kepada masyarakat,” pungkasnya. (Pendim 0813)

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed