oleh

Terapkan Prokes, Anggota Satgas TMMD Bojonegoro Mencuci Tangan Setelah Pamit Kepada Warga

Bojonegoro – Anggota satgas TMMD sukses menyelesaikan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 tahun 2021 dengan tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri”.

Kegiatan pra TMMD sendiri telah dimulai sejak 9 Februari sampai 1 Maret, sedangkan pelaksaanaan TMMD dilaksanakan pada 2 Maret – 31 Maret.

Setelah melakukan komunikasi bersama warga untuk berpamitan, Sertu Jufri dan Anggota Satgas sedang melakukan cuci tangan agar terus menjaga Protkes, Rabu (31/03/2021).

“Karena masih di masa pandemi, kita terus menerapkan protkes dengan melakukan cuci tangan setelah pamit kepada warga,” pungkasnya.

Kegiatan TMMD sendiri resmi ditutup pada 31 Maret dengan dihadiri Asisten Administrasi Umum Pemkab Bojonegoro Yayan Rahman yang hadir mewakili Bupati Bojonegoro, ia menyampaikan bahwa program TMMD memberikan kontribusi secara nyata yang terintegrasi.

“TMMD merupakan wujud kerjasama TNI bersama instansi pemerintah dengan melibatkan komponen masyarakat untuk mengedukasi, menumbuhkan kembangkan kesadaran gotong royong serta pengembangan desanya.”, Ungkap Yayan Rahman dalam sambutanya.

Di tempat terpisah, penandatanganan serah terima pekerjaan TMMD dilaksanakan oleh Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah di Pendopo Malowopati.

“Saya menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang terlibat membantu selama pelaksanaan, sehingga TMMD ke- 110 dapat selesai tepat waktu,” Ungkap Bupati Bojonegoro. (Pendim 0813).

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed