oleh

Simpatik Dan Peduli, Anggota Satgas TMMD Bojonegoro Bantu Petani

BOJONEGORO – Aksi simpatik dan kepedulian sosial ditunjukkan Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro, Kopda Puntiono membantu seorang ibu memisahkan sisa padi yang masih menempel di batangnya alias Kawul dengan cara menumbuk dengan kayu, Sabtu (27/3/2021).

Kopda Puntiono membantu Ibu Musripah (52) warga Dusun Kramanan Rt.12 Rw.06 Desa  Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo dan ini merupakan salah satu wujud kinerja Satgas TMMD di tengah-tengah masyarakat dan juga untuk membantu masyarakat.

“Melalui kegiatan tolong-menolong seperti ini akan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat guna meneruskan budaya saling membantu yang telah menjadi budaya masyarakat Indonesia,”katanya.

Menurut Dia, Karena selain dapat menumbuhkan kebersamaan dan hubungan emosional bersama warga, kegiatan ini juga dapat mewujudkan sinegritas TNI dan masyarakat di lokasi TMMD ini.

Ibu Musripah salah satu warga desa yang di bantu oleh Kopda Puntiono mengucapkan terimakasih karena  telah peduli membantunnya dalam memilah padi yang masih bisa di proses dan yang sudah tidak bisa di proses alias gabuk, meskipun merasakan gatal.

“Hal ini merupakan wujud kebersaman yang telah terjalin antara TNI bersama kami warga Dusun Kramanan Rt.12 Rw.06 Desa  Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo selama TMMD ini berlangsung, dan Semoga hubungan yang baik ini dapat terjalin terus”. Ungkapnya. (Pendim 0813)

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed