oleh

SI MOKOS Satgas TMMD Tambakrejo Bojonegoro Bawakan Musik Senam Gemu Famire

BOJONEGORO – Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro, terus bergerak melakukan berbagai kegiatan dilokasi kegiatan program TMMD. Kali ini para anggota Satgas membawa kendaraan beroda tiga sebagai perpustakaan keliling.

Motor andalan Satgas TMMD Kodim Bojonegoro ini tak lain adalah Si Mokos atau Sarana Interaksi Motor Komunikasi Sosial. Kendaraan yang menyajikan buku buku bacaan untuk segala usia ini sebagai upaya untuk menumbuhkan minat baca bagi masyarakat.

“Sebagai upaya menumbuhkan minat baca, dan turut membantu mencerdaskan generasi muda yang berkarakter berwawasan kebangsaan,” ujar Koptu Darminto.

Tak hanya itu, Si Mokos ini mengajak anak-anak warga Desa Jatimulyo, senam Gemu Famire melalui pemutaran video musik dari sound system dan layar monitor LED yang sudah tersedia didalam kendaraan. Sehingga, hal ini menambah semangat anak anak dalam memperoleh segala pembelajaran

“Sebagai dukungan sekaligus penyemangat bagi anak anak Desa Jatimulyo, dalam proses belajar dan bermain,” tambahnya.

Koptu Darminto, bersama sejumlah anak bersenam di Posko Satgas TMMD yang berada di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Kamis (25/3/2021).

Anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro, Koptu Darminto mengatakan, segala upaya dan aktivitas telah dilakukan bersama masyarakat di lokasi sasaran kegiatan. Guna mewujudkan kebersamaan dan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Dirinya berharap, bersenam dengan anak-anak semoga dapat menjadikan komunikasi dan kedekatan TNI bersama masyarakat. (Pendim 0813)

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed