oleh

Sertu Jufri, Sempatkan Bajak Sawah Sebelum Pamit Pulang Setelah TMMD Bojonegoro

Bojonegoro, Ada saja yang dikerjakan oleh para anggota TMMD ke-110 Kodim 0813 Bojonegoro di Kecamatan Tambakrejo. Bahkan, sebelum berpamitan kembali ke satuan, mereka menyempatkan diri membantu warga.

Seperti yang dilakukan oleh Sertu Jufri ini. Bukannya pulang dan kembali ke satuan setelah penutupan TMMD, justru ia berjibaku di sawah membantu mentraktor sawah warga, Sabtu (3/4/2021).

“Niatnya mau pamit kepada warga bahwa kegiatan TMMD sudah selesai dan ijin pulang, tapi kami dari Anggota Satgas TMMD sebelum pamit membantu traktor sawah warga,” ungkap Sertu Jufri.

Menurutnya, bantuan seperti itu penting dilakukan untuk mengurangi beban warga dalam mengerjakan aktivitasnya. Apalagi pekerjaan berat seperti membajak sawah.

“Selain itu, bantuan yang diberikan ini sebagai wujud kepedulian mami terhadap masyarakat,” jelasnya.

Tidak hanya Sertu Jufri, sebelumnya Sertu Edi juga membantu masyarakat menaikkan jerami alias damen untuk pakan ternak yang jatuh di jalan.

“Ini kegiatan TMMD sudah selesai, saat akan pamit, anggota satgas TMMD ke 110 membantu menaikan Damen ke sepedah warga,” pungkas Sertu Edi. (Pendim 0813).

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed