oleh

Sebelum Pamit, Anggota Satgas TMMD Bojonegoro Memasangkan Masker Pada Warga

Bojonegoro- Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 tahun 2021 dengan tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” di Desa Ngrancang dan Desa Jatimulyo, kecamatan Tambakrejo resmi ditutup pada Rabu (31/03/2021).

Anggota satgas TMMD, Sertu Jufri memasangkan masker kepada warga Desa Ngrancang Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro.

“Karena masih di masa pandemi, kita terus menerapkan prokes dengan melakukan cucu tangan setelah pamit kepada warga,” kata Sertu Jufri.

Kemudian, Anggota Satgas TMMD ke 110 Kodim 0813 Bojonegoro Sertu Jufri mengucapkan banyak terima kasih sekaligus pamit kepada warga Desa Ngrancang.

“Alhamdulillah program TMMD selesai, kita ucapkan banyak terima kasih kepada warga Desa Ngrancang,” terangnya.

Diketahui, Hasil pelaksanaan program TMMD yaitu sasaran fisik rehab ruang kelas SD Ngrancang 4, normalisasi sungai di 2 titik di Desa Ngrancang dan Desa Jatimulyo, pembangunan jalan aspal 3 titik  di Desa Ngrancang, Dusun Kramanan Jatimulyo, dan Desa Jatimulyo, pembangunan drainase, program ALADIN rehab RTLH 20 rumah.

Sedangkan untuk sasaran non fisik TMMD adalah mengadakan sosialisasi, pembinaan dan pelatihan untuk menambah pengetahuan masyarakat Desa Ngrancang dan Desa Jatimulyo. (Pendim 0813).

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed